Wednesday, March 25, 2009

Berita: Pemilihan Ketua PDSKJI Cabang Jakarta Periode 2009 – 2013

Bertempat di Mercure Ancol Hotel pada tanggal 14 Maret 2009 yang lalu telah berlangsung Acara Rapat Anggota PDSKJI Cabang Jakarta. Acara tersebut berlangsung cukup menarik, karena sebelum acara inti (laporan pertanggung jawaban pengurus PDSKJI Jakarta periode 2005 – 2009), diadakan sesi pendahuluan berupa Simposium Psikiatri denagn tema ”New Option for Schizophrenia – Maximazing Efficacy and Cost Therapy.”
Dalam simposium tersebut, hadir beberapa pembicara yang membawakan judul makalah, diantaranya Management of Schizophrenia Ready for Recovery dan Sindrom Metabolik pada Penggunaan Obat-obat Anti Psikotik. Acara tersebut di isi pula oleh presentasi tim psikiater dari RSJ Soeharto Heerdjan tentang ilustrasi kasus kpasien skizofrenia yang di rawat di RSJ Grogol tersebut. Setelah itu, bergulir kepada acara puncak yaitu laporan pertanggung jawaban pengurus.
Setelah acara pemaparan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2005 – 2009 oleh Ketua PDSKJI Cabang Jakarta yang lama, kemudian di lanjutkan dengan Pemilihan Ketua PDSKJI yang baru untuk kepengurusan 2009 – 2013. Selamat atas terpilihnya ketua yang baru, semoga dapat mengemban amanat yang diberikan dan mewujudkan pesan yang disampaikan salah satu anggota, bahwasannya komunikasi antar anggota PDSKJI dan kepengurusan harus lebih dioptimalkan dalam bentuk yang lebih baik, misalnya website yang harus terus di up date informasinya.
Di samping itu, tersedianya media untuk saling bertukar pikiran atau berdiskusi yang bentuknya dapat berupa forum di internet/ website PDSKJI atau adanya agenda rutin pertemuan PDSKJI Cabang Jakarta. Dengan harapan, hubungan antara anggota dan pengurus dapat lebih harmonis dan terwujud iklim diskusi yang lancar dan baik. Sampai jumpa di Konas PDSKJI VI di Menado, Sulawesi Utara yang akan memilih Ketua Umum PDSKJI mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home